get app
inews
Aa Read Next : Penyidik Periksa Polisi Korban Prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven

Mantan Pengasuh Kiano Blak-blakan Beberkan Tabiat Asli Paula Verhoeven

Sabtu, 23 April 2022 | 23:14 WIB
header img
mantan Pengasuh Kiano beberkan tabiat asli dari Paula Verhoeven di medsos miliknya (Foto: celebrities.id

JAKARTA, iNews.id - Warga net belum lama ini dihebohkan dengan aksi blak-blakan seorang wanita bernama Rahma. Melalui akun media sosial, Rahma yang mengaku sebagai bekas pengasuh dari Kiano ini membeberkan tabiat dari Baim Wong dan Paula Verhoeven selama dirinya ikut keduannya.

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari celebrities.id, Rahma mengaku banyak pengalaman yang bisa dirinya petik dari pasangan muda tersebut.

."Ya banyak pengalaman yang saya petik," kata Rahma, Sabtu (23/4/2022). 

"Kesabaran dan keikhlasan," katanya. 

Pada kesempatan itu, Rahma juga turut mengungkap tuntutan kerja dari Baim Wong dan Paula Verhoeven, selama dia bekerja sebagai pengasuh Kiano Tiger Wong

Selain itu dia juga menceritakan betapa protektifnya Paula Verhoeven terhadap Kiano sehingga membuat aturan yang bisa dibilang ketat, salah satu aturanya yaitu tidak mengizinkan sama sekali baby sitternya untuk bisa mencium sang anak.

"Terus nggak boleh, gimana ya, ini sensitif ya. Takutnya ngerusak hubungan. Ya pokoknya gitu deh. Mungkin kalau orang biasa nganggapnya biasa ya mau di cium atau apa, cuma ya tahu diri saja lah ya," tuturnya. 

Menariknya Rahma juga membongkar tabiat asli Paula. Meski istri Baim Wong itu terlihat tegas dalam hal pekerjaan, Rahma menepis kabar tentang sikap judes Paula dengan mengakui bahwa model cantik itu selalu baik dengannya selama dirinya menjadi pengasuh Kiano. 

"Dia mukanya memang begitu. Wajar sih tapi kalau orang nanggepin dengan posisi muka begitu, dipikirnya judes. Cuma memang orangnya kayak begitu," ujar Rahma. 

Curahan hati Rahma ini pun menyita perhatian netizen, dan memperoleh banyak komentar. 

"Kesabaran dan keikhlasan. Catet," tulis @wiwi***. 

"Orang klw punya art atau baby sister gunta ganti mulu berarti ada yg ga beres, klw ga majikan cerewet atau pelit," tulis @elli***. 

"Aku pikir suster ini bicara tau adab dia membicarakan siapa,,,dia attitudnya bagus tidak mau menjatuhkan orang,,,mmg kerja kuncinya sabar," tulis @amy***.

 

Berita ini sebelumnya telah tayang di celebrities.id dengan judul "Eks Pengasuh Kiano Curhat di Sosial Media, Bongkar Tabiat Asli Paula Verhoeven"

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut