get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tahun Jadi THL, Perempuan Cantik Ini Diberhentikan Sepihak

Ngeri, Pria di Bengkulu Ini Nekat Sayat Bagian Leher Usai Tusuk Punggung Mantan Pacar

Rabu, 13 April 2022 | 20:43 WIB
header img
Pria di Bengkulu ini nekat tusuk leher sendiri (Foto: Demon Fajri/MPI)

BENGKULU, iNews.id - Salah satu warga Desa Talang Beringin, Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu, berinisial BI (22), tega menganiaya mantan pacarnya, berinsial MI (20).

Di mana terduga pelaku itu tega menusuk bagian punggung belakang sebelah kiri dan telapak kanan sebelah kanan, perempuan 20 tahun, warga Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Usai menusuk korban, terduga pelaku melukai dirinya sendiri di bagian leher dan menusuk di bagian perut sebanyak dua liang, dengan menggunakan senjata tajam milik terduga pelaku.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, dugaan tindak pidana penganiayaan bermula, dari pria 22 tahun itu mendatangi rumah korban di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Terduga pelaku, kata Sudarno, merupakan mantan pacar korban tersebut ingin menyelesaikan permasalahan tetapi korban tidak ingin bertemu korban. Di saat itu terjadi keributan antara keduanya.

Sehingga terduga pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dari balik pinggang terduga pelaku.

Tanpa basa basi, teduga pelaku langsung menusuk bagian punggung belakang sebelah kiri dan telapak kanan sebelah kanan.

Usai menusuk korban, kata Sudarno, terduga pelaku langsung melarikan diri. Melihat hal tersebut warga setempat mengejar terduga pelaku.

Setiba di depan gang rumah korban, sampai Sudarno, terduga pelaku sudah melukai dirinya sendiri, dengan menggunakan senjata tajam milik terduga pelaku.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian punggung dan telapak tangan, dan terduga pelaku mengalami luka sayat di bagian leher dan dua luka tusuk di bagian perut," kata Sudarno, Rabu (12/4/2022).

Sudarno mengatakan, petugas juga mengamankan barang bukti satu bilah pisau dengan panjang kurang lebih 20 cm bergagang merah,satu lembar kaos warna merah terdapat bercak darah dan satulembar celana panjang warna biru hitam terdapat bercak darah.

"Korban dan terduga pelaku dilarikan ke rumah sakit Rafflesia, untuk mendapati penanganan medis," jelas Sudarno.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut