get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Tangsel Razia Kos-kosan: Wanita Open BO dan Pasangan Kumpul Kebo Digelandang

Berduaan di Hotel, ASN Solo Terjaring Razia Polisi di Karanganyar

Rabu, 06 April 2022 | 12:10 WIB
header img
Petugas Polres Karanganyar tengah mendata seorang pria yang mengaku sebagai ASN bertugas di Kota Solo tertangkap basah tengah indehoi dengan perempuan bukan Muhrim (Foto: Bramantyo/iNews)

KARANGANYAR, iNews.id - Operasi Cipta Kondisi Ramadan yang dilakukan Polres Karanganyar mengamankan pasangan bukan muhrim, di antaranya diduga seorang pegawai aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Kota Solo.

"Ada seorang diduga oknum ASN yang ikut terjaring. IS dan TS sedang berduaan didalam kamar,"papar Kabag Ops Kompol Joko Waluyono, Rabu (6/4/2022).

Razia dilaksanakan mulai Selasa (5/4/2022) tengah malam hingga selesai. Tim yang terlibat dalam operasi Cipta Kondisi Ramadan ini menerjunkan 3 Polres Karanganyar dipimpin oleh Pawas Kasat Narkoba AKP Agus Susilo Utomo, Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Narkoba dan anggota Provoost.

Razia digelar secara rutin selama Ramadan. Sejumlah tempat yang disinyalir mencoreng kesucian bulan suci Ramadan, seperti hotel, penginapan dan rumah kost disisir.

Hasilnya, salah satu oknum yang mengaku sebagai ASN di Kota Solo terjaring petugas disalah salah satu hotel. Keduanya kedapatan berada dalam satu kamar yang sama. Sedangkan sang perempuan, bukan ASN tinggal didaerah Mojosongo, Solo.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut