get app
inews
Aa Read Next : Isak Tangis Pemain Arema FC Saat Tabur Bunga di Stadion Kanjuruhan

PSIS Boyong Carlos Fortes dan Taisei, Peluang Persis Solo Rekut Marukawa Pupus

Sabtu, 02 April 2022 | 10:25 WIB
header img
Carlos Fortes dan Taisei Marukawa resmi berlabuh ke PSIS Semarang (Tangkapan Layar)

SEMARANG,iNews.id - Carlos Fortes striker Arema FC berpamitan pada para penggemarnya usai kompetisi musim 2021-2022 selesai. 

Secara mengejutkan, Striker asing asal Portugal yang menempati posisi sebagai penyerang melalui akun instagram resminya berpamitan pada para penggemarnya.

Carlos Fortes untuk putaran kompetisi selanjutnya memilih berlabuh ke klub berjuluk Mahesa Jenar, PSIS Semarang.

Tak hanya Carlos Fortes berlabuh ke PSIS. Taisei Marukawa yang sebelumnya disebut-sebut juga diincar klub milik putra bungsu Presiden Jokowi, Persis Solo, juga berhasil di boyong PSIS dari Persebaya Surabaya.

Pengumuman resmi klub yang berbasis di Kota Semarang merekut dua pemain asing ini diutarakan langsung pihak Manajemen melalui laman resminya.

Seperti dilansir karanganyar.iNews.id, Komisaris PSIS, Junianto mengatakan Manajemen PSIS Semarang mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim mendatang.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan, semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” jelas Junianto pada Jumat (1/4/2022) kemarin.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut