get app
inews
Aa Read Next : Deretan Konglomerat Tajir Melintir Pemilik Maskapai Terkenal di Indonesia, Siapa Saja?

Cerita Miley Cyrus Saat Petir Menyambar Pesawatnya: Saya Selamat

Kamis, 24 Maret 2022 | 12:40 WIB
header img
Miley Cyrus menceritakan bila dirinya sangat ketakutan saat pesawat yang membawanya tersambar petir (Tangkapan Layar Instagram @Miley Cyrus)

PARAGUAY, iNews.id - Pesawat pribadi yang membawa bintang pop seksi, Miley Cyrus terpaksa mendarat darurat, setelah pesawat yang mengangkutnya untuk konser di dekat ibu kota Paraguay, Asuncion disambar petir.

Dalam unggahan akun Twitter-nya pribadinya, Miley Cyrus mengaku sangat ketakutan saat mengetahui pesawatnya tersambar petir. Dan dirinya meminta pada para penggemar untuk tetap tenang.

"Untuk penggemar saya dan semua orang yang khawatir setelah mendengar tentang penerbangan saya ke Asunción.Pesawat kami terjebak dalam badai besar yang tak terduga dan disambar petir. Awak, band, teman, dan keluarga saya yang semuanya bepergian dengan saya selamat setelah pendaratan darurat,"tulis Miley Cyrus dalam akunya seperti dilansir Karanganyar.iNews.id, Kamis (24/3/2022).

Setelah mendarat darurat di bandara Guarani, dekat kota Ciudad del Este, di perbatasan dengan Brasil, pesawat yang membawa penyanyi yang terkenal dengan lagunya "Wrecking Ball" tiba di Bandara Silvio Pettirossi, Paraguay, pada Selasa (23/3/2022).

Miley Cyrus meminta para penggemar untuk tidak cemas karena dirinya berserta Kru pesawat selamat (Tangkapan Layar Twitter @Miley Cyrus)


Miley Cyrus meminta para penggemar untuk tidak cemas karena dirinya berserta Kru pesawat selamat (Tangkapan Layar Twitter @Miley Cyrus)

​​​​

Dan akhirnya, setelah melalui penerbangan yang cukup menegangkan, pemilik pengikut 46,5 juta pengikut di Twitter ini tiba di Paraguay dan selanjutnya tampil di festival musik Asuncionico.

Sementara itu, kepala Direktorat nasional Penerbangan Sipil Paraguay, kepada media lokal mengatakan cuaca buruk membuat pesawat itu mendarat di bandara Guarani, dekat kota Ciudad del Este, di perbatasan dengan Brasil.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut