get app
inews
Aa Read Next : Profil Juliyatmono, Perjalanan Karir Hingga Menjadi Bupati Karanganyar

Ramalan Zodiak Selasa, 22 Meret, Mulai Masalah Keuangan Hingga Masalah di Kantor

Selasa, 22 Maret 2022 | 06:00 WIB
header img
Ramalan zodiak bagi pemilik bintang Aries, Leo, Gemini, Capricornus, Cancer

iNews.id- Berikut ramalan zodiak seputar cinta, keuangan dan karir bagian pemilik bintang Aries, Leo, Gemini, Capricornus, Cancer, Selasa (22/3/2022).

Seperti dilansir Karanganyar.inews.id, dari horoscopfriends, bagi pemilik bintang Aries di bulan ini tengah dilanda kebahagiaan. Pasalnya, hubungan pemilik zodiak ini dengan si doi semakin intim dan kokoh. 

Berbeda dengan pemilik rasi Leo. Pasalnya, pemilik rasio Leo ini kedepan tengah dihadapkan dengan berbagai persoalan seputar keuangan. Dan yang paling diwaspadai pemilik zodiak ini bakal dihadapkan dengan berbagai persoalan di tempat kerja.

Lantas dengan zodiak lainnya bagimana?

GEMINI

Pemilik zodiak Gemini sepertinya kudu melatih kesabaran terutama dengan pasangan. Tapi bila pemilik zodiak ini lajang, sekarang saatnya pemilik zodiak ini harus memikirkan untuk mencari pasangan.

Dibidang keuangan pemilik titik ini nyaris mencapai titik kritis dan akan membutuhkan sesuatu yang bisa mengembalikan keseimbangan hidup pemilik zodiak Gemini.

CANCER

Dewi fortuna tanpaknya sedang dipihak pda pemilik zodiak ini. Untuk karir ada banyak tawaran menggiurkan menghampiri pemilik zodiak Cancer. Dengan kata lain, meskipun Dewi Fortuna berpihak pada pemilik bintang ini, kewaspadaan dan pertimbangan matang jaman sampai dilupakan. Untuk sektor masalah keuangan jangan sampai kehabisan anggaran.

CAPRICORNUS

Komunikasi dengan pasangan sedang macet, butuh kesabaran. Jika Anda lajang, harus berani lakukan sesuatu untuk diperjuangkan.

Hadapi persoalan di kantor dengan dengan tenang dan optimis. Untuk sektor keuangan pemilik zodiak ini sepertinya membutuhkan perencanaan yang lebih maju di pihak Anda dan menutup pengeluaran yang tidak perlu. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut