get app
inews
Aa Read Next : Cocote Tonggo Film Kehidupan Bertetangga Karya Bayu Skak,Full Gunakan Bahas Jawa Mataraman Khas Solo

Respati Ardi - Astrid Widayani Luncurkan Slogan Kampanye Pasti di Pilkada Solo

Sabtu, 21 September 2024 | 18:48 WIB
header img
Respati Ardi - Astrid Widayani Luncurkan Slogan Kampanye Pasti di Pilkada Solo (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar. id - Bakal calon Walikota Solo Respati Ardi memperkenalkan slogannya bersama pasangannya, Astrid Widayani untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) yakni ‘PASTI ". Menurut Respati, "PASTI":merupakan gabungan nama keduanya.

"Pada hari ini kami berdua meluncurkan slogan PASTI. Slogan ini merupakan gabungan nama kedua kami," paparnya disela peluncuran slogan kampanye kemenangan di Kulonuwun Cafe, Solo, Sabtu (21/8/2024(.

Ia optimis bakal mandat masyarakat Solo akan diberikan pada pasangan PASTI. keyakinan ini bisa dilihat dari banyaknya dukungan yang terus mengalir pada keduanya. 

Ditambah keduanya baru bertemu dengan Presiden Joko Widodo saat melaksanakan kunjungan kerja di kota Solo. 

Saat ditanya wartawan apa saja yang disampaikan oleh mantan Walikota Solo ini saat bertemu, Respati menyebut bahwa Jokowi menitipkan salam untuk warga Solo. 

"Yang disampaikan beliau (Jokowi), adalah salam untuk warga Solo. Hal tersebut disampaikan beliau berulang kali. Pertemuan itu juga memberikan nasihat dan petuah kepada kami," jelasnya. 

Terkait tim pemenangan Respati-Astrid (Pasti) yang telah terbentuk,  baik Respati dan juga Asrid mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang mendalam.

Menurut keduanya, di dalam tim pemenangan tersebut banyak tokoh yang mumpuni dan sangat berpengalaman di bidangnya. Seperti Joko Sutrisno yang dikenal memiliki pengalaman di usaha pariwisata.

 “Pastinya kami sangat beruntung didukung oleh sosok-sosok yang sangat berpengalaman dari berbagai bidang. Seperti pak Joko. Dengan masukan dari beliau harapan untuk membuat kota Solo lebih hidup lagi dengan  beragam even dan mengundang wisatawan," paparnya

Bakal Calon Wakil Wali Kota Solo Astrid Widayani juga sepakat dan merasa beruntung bisa mendapat dukungan dari tokoh-tokoh kota Solo.

Sudah pasti dirinya dan juga Respati juga membutuhkan banyak saran dan masukan untuk membangun kota Solo yang lebih baik lagi.

Karena keduanya berasal dari latar belakang yang berbeda, Respati dari dunia usaha dan Astrid berasal dari akademisi. 

"Pastinya semua masukan dan saran dari beliau -beliau akan mendukung  menunjang visi misi kami untuk Kota Solo lima tahun ke depan," pungkasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut