get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

10 Arti Mimpi Mancing Dapat Ikan Besar Berdasarkan Primbon Jawa

Jum'at, 12 Juli 2024 | 09:08 WIB
header img
10 Arti Mimpi Mancing Dapat Ikan Besar Berdasarkan Primbon Jawa (Foto: Danmir12/Freepik/iNews)

7. Risiko besar akan datang

Arti mimpi mendapatkan ikan besar yang sudah mati saat memancing menandakan sebuah peringatan. Peluang besar mungkin dekat dengan Anda, tetapi ada risiko yang besar pula yang harus Anda hadapi. 

Ikan besar biasanya membawa gagasan tentang kemungkinan-kemungkinan positif. Jadi bila ikan mati muncul dalam mimpi, artinya peluang datangnya kesempatan hanya akan berlalu.  

Oleh karena itu, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk menyadari apa yang sedang mendekati hidup Anda. Belajarlah untuk mengidentifikasi apa yang benar-benar mewakili peluang bagus.

8. Dapat menafkahi diri sendiri atau keluarga dengan layak

Mendapatkan ikan besar menjadi pertanda bahwa Anda bisa menyediakan makanan untuk diri sendiri atau keluarga. Oleh sebab itu, mimpi ini berarti Anda dapat menafkahi keluarga dengan baik jika Anda adalah kepala keluarga. 

Namun jika Anda adalah orang mandiri yang tidak membutuhkan orang lain untuk menafkahi, Anda bisa mendapatkan sendiri hal-hal yang Anda butuhkan.

9. Butuh perhatian 

Menangkap ikan dalam mimpi dapat diartikan bawa Anda membutuhkan perhatian dan ingin diperhatikan oleh orang-orang di sekitar anda.  Anda mungkin berusaha keras agar atasan atau orang yang Anda sukai memperhatikan Anda.

Anda berharap mereka akan melihat semua kerja keras yang Anda lakukan, atau kualitas yang Anda miliki, dan mengakui Anda.  

10.Sedang menekan atau menyembunyikan perasaan

Bermimpi menangkap ikan saat memancing juga bisa menjadi pertanda bahwa Anda sedang menekan atau menyembunyikan perasaan. Jika ini masalahnya, sekarang adalah saat yang tepat untuk menghadapi hal-hal yang selama ini Anda tekan, sebelum hal itu berubah menjadi masalah yang lebih besar dari sebelumnya.

Perasaan tertekan ini menghalangi kemajuan dan pertumbuhan Anda, jadi Anda perlu menemukan solusinya sesegera mungkin.

Itulah 10 arti mimpi mancing dapat ikan besar. Meskipun demikian, tafsir mimpi di atas tidak didasarkan pada penelitian ilmiah, sehingga kebenarannya bersifat subjektif. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut