get app
inews
Aa Read Next : Asosiasi Inkubator Bisnis Indonesia dan BNI Ventures Teken MoU Pengembangan Ekosistem Startup

Film Dokumenter inDrive, Kisah Inspiratif Perjalanan Teknologi Transportasi

Minggu, 09 Juni 2024 | 22:38 WIB
header img
Film Dokumenter inDrive, Kisah Inspiratif Perjalanan Teknologi Transportasi

Sutradara film dokumenter ini, Mahatma Putra, juga mengungkapkan kegembiraannya saat memproduksi film dokumenter ini. 

“Saya sangat tertarik saat menerima telepon dari tim inDrive untuk membantu mereka mengabadikan kisah inspiratif para mitra pengemudi dan bagaimana sebuah bisnis dapat menjadi sebuah platform yang transformatif dalam mengubah kehidupan masyarakat Indonesia,”urainya. 

Mulai dari pengguna di Nigeria, Indonesia, Meksiko, dan lainnya, yang mengambil kendali atas masa depan mereka melalui aplikasi pemesanan kendaraan, hingga para karyawan berdedikasi yang mendorong pertumbuhan inDrive, film dokumenter ini menampilkan beragam kisah yang disatukan oleh benang merah pemberdayaan dan inovasi.

Pemutaran film dokumenter yang diadakan di sebuah lounge di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, mendapat respon yang luar biasa dari para tamu VIP, undangan, media, dan mitra inDrive.

Terlibat dengan visi pendiri inDrive, Arsen, untuk memerangi ketidakadilan dan mempromosikan kebebasan memilih, para siswa terlihat terinspirasi oleh sesi tersebut.

Acara ini menyediakan platform bagi para pemimpin bisnis masa depan untuk mendalami diskusi tentang pentingnya mendorong perubahan sosial, yang meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir.

“Ini adalah perjalanan epik, yang diceritakan dengan menghubungkan orang-orang di seluruh dunia,” ujar Tomsky, menekankan bahwa kisah inDrive masih jauh dari selesai.

Film Dokumenter inDrive sudah bisa disaksikan secara gratis melalui laman movie.indrive.com.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut