get app
inews
Aa Read Next : Tiga Parpol Menengah di Karanganyar Sepakat Berkoalisi di Pilkada,Sinyal Kuat Poros Tengah Terbentuk

Film Dokumenter inDrive, Kisah Inspiratif Perjalanan Teknologi Transportasi

Minggu, 09 Juni 2024 | 22:38 WIB
header img
Film Dokumenter inDrive, Kisah Inspiratif Perjalanan Teknologi Transportasi

JAKARTA, iNewskaranganyar. id - Film Dokumenter inDrive menghadirkan sebuah kisah unik dan inspiratif “from zero to hero”.

Bagaimana sebuah perusahaan rintisan yang lahir jauh dari pusat teknologi dunia kini sukses mencapai status global.

Kisah perjalanan tersebut difilmkan dengan sangat epik lewat film Dokumenter inDrive. Film ini berusaha mengeksplorasi pertanyaan soal perjalanan dan lebih banyak lagi, menyelidiki perjalanan evolusi perusahaan yang mendalam dan dorongan tanpa henti untuk mencapai makna dan tujuan yang mendorong untuk maju.

Penayangan film ini digelar secara eksklusif, di Jakarta, baru-baru ini. Film dokumenter inDrive menyuguhkan sebuah pandangan yang lebih dekat ke dalam esensi perusahaan, yang menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan wawancara yang jujur dengan para tokoh kunci, termasuk pendiri dan CEO inDrive Arsen Tomsky. Konten khusus ini memberikan wawasan tentang visi dasar inDrive dan prinsip-prinsip panduan yang telah membentuk lintasannya.

Berbeda dengan film korporat pada umumnya, film ini menghadirkan narasi melampaui batas-batas untuk menggambarkan efek riak perubahan positif yang dipicu oleh inisiatif inDrive.

Mulai dari gerakan akar rumput yang menentang tarif taksi yang tidak adil, hingga ekspansi global aplikasi pemesanan kendaraan yang adil di dunia. Film dokumenter ini menampilkan kekuatan transformatif dari tindakan kolektif. 

“Dan jika Anda melakukan sesuatu yang penting bagi Anda, yang sangat berarti bagi Anda, dan Anda mengembangkan lingkungan eksternal selama perjalanan tersebut, Anda akan semakin berkembang di setiap langkahnya. Dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat diambil oleh siapa pun dari Anda. Bahkan jika Anda tidak mencapai puncak, Anda akan memiliki sesuatu yang tersedia untuk Anda,”kata Arsen Tomsky.

Manajer Komunikasi inDrive Indonesia, Wahyu Ramadhan menambahkan, visi utama hadirnya platform layanan transportasi inDrive tidak hanya terbatas pada layanan ride-hailing, namun juga ingin menerapkan prinsip-prinsip ini di sektor-sektor baru. 

“inDrive telah dikenal dan digunakan secara global, mulai dari Indonesia hingga ke seluruh dunia,” ujar Wahyu.

Itam, pahlawan lokal dari Bogor yang hadir saat penayangan film Dokumenter inDrive mengaku antusias menjadi bagian dari film tersebut. 

“Ini suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari film ini dan kesempatan untuk berbagi kisah saya sebagai pengemudi dari daerah terpencil di Indonesia kepada khalayak global merupakan perwujudan nyata dari misi inDrive dalam melawan ketidakadilan,” papar Itam. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut