get app
inews
Aa Read Next : Gasspoll, Ketua Golkar Ilyas Akbar Kembalikan Berkas Lamaran Bacabup Karanganyar ke PKB

Pasangan Ben-Pilar Kembalikan Formulir Pilkada Tangsel ke PDIP

Selasa, 30 April 2024 | 20:11 WIB
header img
Pasangan Ben-Pilar Kembalikan Formulir Pilkada Tangsel ke PDIP (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

TANGSEL,iNewskaranganyar.id - Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mengembalikan formulir penjaringan pencalonan kepala daerah yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Pasangannya satu paket yang diusung Golkar tersebut tampak kompak memakai batik berwarna merah saat mengunjungi Ruko Malibu Blok D nomor 8, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa 30 April 2024.

Dalam momentum itu, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan membawa formulir dan sejumlah data sebagai persyaratan maju Pilkada yang ditentukan DPC PDIP Tangerang Selatan.

"Sore hari ini saya dengan tandem saya Pilar Saga Ichsan mengembalikan formulir penjaringan pencalonan Kepala Daerah Tangsel di  PDIP DPC Kota Tangsel," terang Benyamin Davnie saat dijumpai wartawan di lokasi.

"Alhamdulillah setelah diambil datanya sudah kami isi semuanya, dan alhamdulillah di terima dengan baik," ujarnya.

Meski begitu, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan masih tetap menunggu proses selanjutnya dalam penjaringan yang dilaksanakan DPC PDIP Tangsel. Pasalnya, PDIP Tangsel masih melakukan penyeleksian.

"Kami menunggu selanjutnya tahapan-tahapan atau mekanisme yang akan di tempuh oleh PDIP itu sendiri, saya di antar oleh fraksi atau DPD Partai Golkar, mulai dari sekertaris, wakil ketua, caleg dan di terima secara terbuka dengan baik oleh pengurus inti dari DPC PDIP Kota Tangerang Selatan," ungkapnya.

"Persyaratan formulir yang tertulis yang fisiknya kita isi, kemudian di luar itu juga onlinenya sudah kita isi data-data riwayat pekerjaan, riwayat jabatan dll,"beber Benyamin Davnie.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut