get app
inews
Aa Read Next : Bikin Resah Warga Karena Mabuk, Enam ABG Digelandang Tim Sparta Polresta Surakarta

Pesta Miras di Hari Lebaran, Empat Warga Mojosongo Diamankan Tim Sparta

Rabu, 10 April 2024 | 21:20 WIB
header img
Hari raya Lebaran malah pesta miras, 4 warga di amankan Tim Sparta di Mojosongo (Foto : iNewskaranganyar/Lituhayu)

Solo, iNewskaranganyar - Moment Lebaran bukannya digunakan untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan ke sanak saudara, empat warga Mojosongo Kota Surakarta ini malah melakukan pesta minuman keras (Miras) sehingga mengganggu warga sekitarnya, Rabu (10/04/2024).

Akibatnya keempat warga yang menggelar pesta miras tersebut digelandang ke Mako Polresta Surakarta.

Kasat Samapta Polresta Surakarta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo,SIK membenarkan bahwa anggotanya telah mengamankan empat warga Mojosongo yang sedang pesta miras di jalan Buah, Debegan Mojosongo kecamatan Jebres kota Surakarta.

"Adapun keempat warga yang diamankan adalah inisial SPW (58), DC ( 45), AS (46) dan ZA (43) ," jelas Kasat Samapta.

Penangkapan pelaku berawal adanya informasi dari warga. Bahwa di wilayah Debegan Mojosongo kecamatan Jebres kota Surakarta ada sekelompok warga yang sedang pesta miras. 

Mendapatkan Informasi tersebut Tim Sparta langsung menuju ke lokasi. Dan di lokasi memang benar ada empat pelaku yang sedang pesta miras.

Kasat Samapta menambahkan dari lokasi kejadian petugas berhasil menyita barang bukti. Berupa 2 botol air mineral ukuran 1,5 liter berisi Ciu, 1 botol air mineral ukuran 1,5 liter berisi Kluthuk dan 1 botol Bir Bintang.

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para pelaku dan barang bukti kita bawa ke Mako Polresta Surakarta untuk dilakukan proses sesuai prosedur tipiring," tegas Kasat Samapta.

Sementara itu, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi,  menghimbau kepada warga masyarakat kota Surakarta apabila mengetahui informasi mengenai penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, judi dan Prostitusi agar segera menginformasikan atau melaporkan ke Call Center Tim Sparta Polresta Surakarta di nomor 0811-2957-110 dan nomor pribadi Kapolresta Surakarta, bisa menghubungi di nomor 0821-6715-7000.

Editor : Puspita Priska Lituhayu

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut