get app
inews
Aa Read Next : Gebyar Promo Satu Dekade, Lunpia Cik Meme Beri Kejutan Spesial untuk Pelanggan

Relawan Ganjar Jaritangan Ajak Warga Semarang Hidup Sehat Dengan Senam Gembira

Minggu, 07 Januari 2024 | 15:02 WIB
header img
Relawan Ganjar Jaritangan Ajak Warga Semarang Hidup Sehat Dengan Senam Gembira

SEMARANG, iNewskaranganyar.id - Ratusan warga mengikuti Senam Gembira yang diselenggarakan oleh Relawan Jaringan Militan Ganjar (JARITANGAN) di Kelurahan Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Minggu (01/1/2024).

Kegiatan tersebut tak sekadar menjadi ajang sosialisasi Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD, tetapi lebih dari itu juga meningkatkan kesadaran dan kegemaran warga dalam berolahraga.

Koordinator acara, Ani Kusrini, mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan aksi nyata relawan JARITANGAN di Semarang untuk penguatan jaringan ibu-inu yang sudah menjadi simpatisan Ganjar-Mahfud

Diperkuat aksi senam yang sesuai hobi ibu-ibu agar lebih kuat dan nyaman dalam sosialisasi.

"Kita memilih lokasi di Muktiharjo karena telah banyak kami dampingi selama ini. Selain itu banyak program pembangunan dari Pemprov selama Pak Ganjar menjadi Gubernur Jawa Tengah sehingga masyarakat juga sudah sangat ingin kami menyapa mereka untuk selalu bergerak bersama. Kami ingin selalu bersama mereka dengan mengajaknya selalu menjaga kesehatan lahir batin dan tetap bergembira," ujar Rini.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut