get app
inews
Aa Read Next : Dua Tokoh Karanganyar Ini Berhasil Sabet Penghargaan Kadin Award 2024

Lakuemas Suskses Meraih Dua Penghargaan Bergengsi Di BLIBLI Award 2023

Jum'at, 01 Desember 2023 | 10:49 WIB
header img
Lakuemas Suskses Meraih Dua Penghargaan Bergengsi Di BLIBLI Award 2023 (foto: Ist)

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Raih dua penghargaan bergengsi pada gelaran BLIBLI Award 2023, Lakuemas, perusahaan teknologi yang berfokus pada kegiatan Perdagangan Emas Fisik dan Digital makin berjaya. 

Event penghargaan eksklusif tahunan itu berlangsung  di Glass House, The Ritz Carlton Pasific Place Level 8 pada tanggal 22 November 2023 lalu. 

Lakuemas merupakan platform perdagangan emas terdepan di Indonesia yang dapat diakses melalui Website dan Aplikasi Seluler serta didukung oleh Toko Offline di berbagai mal besar di Indonesia.

Penghargaan yang diraih oleh Lakuemas adalah  ‘Best Brand for Gold and Jewelry’ serta ‘Best Brand Ticket & Voucher’. 

"Ini bukan yang pertama, di tahun 2022 kemarin Lakuemas juga berhasil mendapatkan penghargaan BLIBLI AWARD sebagai ‘Best Loyal Seller Category Gold Bar & Jewelry’,"jelas Geoffrey Aten selaku CEO Lakuemas dalam rilis tertulisnya, Jumat (1/12/2023). 

Menurutnya Lakuemas merupakan salah satu dari hanya 5 platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Nomor BAPPEBTI: No SK. 002/BAPPEBTI/P-ED/02/2022. 

Lakuemas juga sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 115 lokasi.  Termasuk serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.

“Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas kedua penghargaan yang berhasil diraih pada event BLIBLI AWARD 2023," pungkasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut