get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Kecelakaan di Ciputat Tangsel, Seorang Pria Tewas Tertabrak Truk

5 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Solo-Sragen, 1 Orang Tewas

Kamis, 30 November 2023 | 07:56 WIB
header img
Kecelakaan beruntun di Jalan Solo-Sragen, 1 orang meninggal dunia. Foto: Zanuar Setiadji

KARANGANYAR, iNews.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Solo-Sragen, khususnya di Desa Kemiri, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karanganyar, pada malam Rabu (29/11/2023).

Kecelakaan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia. Kejadian tersebut dimulai ketika pengemudi Elf melanggar lampu merah di perempatan Kebakramat, yang akhirnya menabrak dua mobil dan dua sepeda motor.

Elf tanpa penumpang itu terguling setelah menabrak bangunan semi permanen di tepi jalan. 

Akibat insiden ini, Alif Budiyanto (23), seorang pengendara motor asal Sukoharjo, meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit karena luka di kepala. Pengendara lainnya mengalami luka-luka.

Sebelum kecelakaan, pengemudi Elf sempat menyenggol kendaraan di exit tol Klodran setelah keluar dari tol. Di tengah perjalanan, Elf juga bersenggolan dengan pengemudi lain. 

Mobil patroli JSN, setelah menerima laporan kejadian, mengejar Elf hingga keluar tol Karanganyar menuju Sragen untuk menghindari pengejaran.

Pihak kepolisian saat ini telah mengamankan pengemudi Elf untuk dimintai keterangan. Tim Dokkes Polres Karanganyar juga turut hadir untuk memeriksa kondisi pengemudi tersebut.

"Setelah pemeriksaan, pengemudi tersebut dinyatakan negatif terhadap narkoba. Diduga pengemudi mengonsumsi minuman keras saat mengemudi," ujar Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard.

Sementara itu, tim analisis kecelakaan lalu lintas Polda Jateng rencananya akan datang ke lokasi untuk memastikan kronologi kecelakaan ini.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut