get app
inews
Aa Read Next : Tokoh-tokoh Parpol di  Surakarta Ramai-ramai Dukung Patroli Polisi Jelang Pemilu

Merinding, Netizen Asal Tulungagung Unggah Panggilan Kerja di Menara Saidah

Kamis, 26 Oktober 2023 | 20:36 WIB
header img
Horor, Netizen Asal Tulungagung Dapat Panggilan Kerja di Menara Saidah (Foto: IDX Channel)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Cerita horor tentang Menara Saidah bukan rahasia lagi. Konon bangunan menjulang tinggi yang terletak di jalan MT Haryono, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan ini sudah lama kosong tak berpenghuni. Bahkan aliran listrik di gedung ini pun sudah diputus oleh pihak PLN.

Namun belum lama ini seorang Netizen asal Tulungagung, Jawa Timur ini mengaku mendapatkan undangan kerja ke Menara Saidah.

Netizen tersebut membagikan curhatannya di akun Twitter @worksfess dikutip dari okezone, Kamis (26/10/2023) soal pengalamannya wawancara kerja di Menara Saidah.

"Emang gedung ini kenapa nder? Kemarin baru-baru ini saya dapat undangan interview di sini. Cuma saya posisi di Tulungagung, jadi enggak dating," tulis unggahan itu.

Karena sudah lama kosong dan juga terlihat angker tak sedikit warganet mengingatkan bahwa undangan kerja di Menara Saidah itu diduga penipuan.

"Waduh kalo beneran ada yang undang ke Menara Saidah ini ngeri banget sih,Bukan soal angkernya tapi Gedung ini kosong bertahun-tahun. Takut dipake buat yang enggak-enggak dengan dalih undangan test/interview kerja," jelasnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut