get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak  & Sholat 5 Waktu Ramadhan Hari ke 3 Boyolali dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

PT Jasamarga Solo Ngawi Berikan Santunan kepada Anak Panti Asuhan Darul Arqom, Ngemplak Boyolali

Jum'at, 08 September 2023 | 19:55 WIB
header img
PT Jasamarga Solo Ngawi Berikan Santunan kepada Anak Panti Asuhan Darul Arqom, Ngemplak Boyolali (Foto: Ist)

BOYOLALI, iNewskaranganyar.id - PT Jasamarga Solo Ngawi memberikan bantuan santunan pada anak panti asuhan Arqom, Ngemplak, Boyolali. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk perhatian otoritas Solo Ngawi pada lingkungan sekitar jalan tol.

Manager SDM dan Umum PT JSN Ujang Rohmana menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan dan penerapan salah satu Core Value AKHLAK.

“Alkhamdulillah di hari ini kita bisa berkumpul dan berbagi kepada adik-adik kita yang dari Pondok Pesantren Darul Arqom, yang sekaligus merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap lingkungan sekitar” sambut Ujang 

Ketua Badan Kerohanian Islam (BKI) ruas Solo Ngawi – Heri Mur yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT JSN dengan diadakannya kegiatan ini.

“Kami berharap bisa saling berkolaborasi antara PT JSN dan BKI ruas Solo Ngawi untuk secara berkesinambungan mengadakan kegiatan ini” sambutnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus serta Anak-Anak dari Pondok Pesantren Darul Arqom yang terletak di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut