get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak  & Sholat 5 Waktu Ramadhan Hari ke 3 Boyolali dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Anies Baswedan Sapa Pendukungnya di Nogosari Boyolali

Selasa, 15 Agustus 2023 | 16:32 WIB
header img
Dapat Tanda Tangan Anies Baswedan, Wuri Baret Siap Menangkan Anies RI 1 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Kehadiran Anies Baswedan saat menyapa 1000 pendukungnya di Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali pada Minggu 13 Agustus 2023 kemarin, membuat kesan tersendiri bagi salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari dapil Jateng V Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Wuri Handayani atau Wuri Baret.

Pasalnya, dalam pertemuan tersebut, Wuri Baret seperti mendapatkan kekuatan baru lantaran mendapatkan tanda tangan dari Anies Baswedan.

Spontan, perempuan yang getol membela hak-hak perempuan itu merasa bahagia ketika mendapat tanda tangan dari Capres yang diusungnya, Selasa 15 Agustus 2023.

"Kemarin saya mendapat tanda tangan Pak Anies itu benar, sebagai suport saya untuk selalu memenangkan Pak Anies Baswedan ke kursi RI 1," terang Wuri Handayani.

Wuri Baret atau Wuri Handayani kerap menyampaikan statemen meninggi dan kritis terkait kondisi politik nasional terutama kebijakan pemerintahan Jokowi. Menurut Wuri, saat ini harus ada perubahan.

Wuri Baret merupakan Caleg DPR RI Dapil 5 Jawa Tengah yang meliputi 4 wilayah kabupaten, yakni Boyolali, Klaten, Surakarta, dan Sukoharjo.

Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa Wuri Handayani sangat getol turut mengkampanyekan pencalonan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI dari koalisi perubahan.

"Saya terus melakukan sosialisasi dan mengkampanyekan Pak Anies. Satu sisi saya juga Caleg Anggota DPR RI Jateng 5," jelas Wuri Handayani.

"Saya sepakat dengan teman-teman relawan, ini harus ada perubahan. Kita tetap akan terus mewujudkannya," ungkapnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut