get app
inews
Aa Read Next : Mobil Ekspedisi Terbakar di Depan Mapolres Muarojambi

Teriakan dan Tangisan Minta Tolong Menggema Saat Rumah Produksi Tahu di Grobogan Terbakar

Rabu, 09 Agustus 2023 | 09:16 WIB
header img
Api membakar rumah produksi tahu di Dusun Sendangmudal Desa Sugihmanik Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan, Selasa (8/8/2023).(Manik Priyo Prabowo/MPI)

GROBOGAN, iNewskaranganyar.id - Seorang nenek berteriak minta tolong saat melihat bangunan didepan rumahnya yang dijadikan lokasi pembuatan tahu di Dusun Sendangmudal, Desa Sugihmanik Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan terbakar. Teriakan seorang nenek yang biasa di sapa terbakar, Mbah Ti saat dinihari itupun mengejutkan warga sekitar.

"Lho kok iso gak ngerti terbakar (Kok tidak tahu jika terbakar), tolong... tolong... Kebakaran rumah pak Parno," teriak Mbah Ti seorang nenek sembari menggendong anaknya menyaksikan rumah depannya terbakar.

Warga yang mendengar teriakan itupun berbondong-bondong keluar rumah menuju sumber suara. Di lokasi, warga melihat Mbah Ti sambil menggendong anaknya berteriak sambil menunjuk bangunan yang terbakar.

Menurut Mbah Ti, saat itu api sudah membara di belakang bagian dapur. Hanya saja, karena tak ketahuan, api pun lantas membara menjalar ke seluruh bagian dapur dalam hitungan menit.

Selang beberapa menit kemudian api lantas membara bagian ruang tidur dan ruang keluarga. Beruntung penghuni rumah produksi tahu yang sempat di dalam sadar dan melakukan penyelamatan barang sebisanya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut