get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Viral, Poster Gibran-Ibas Pasangan Capres-Cawapres Bergema di Twitter Relawan Dinilai Terlalu Ngasak

Senin, 07 Agustus 2023 | 14:35 WIB
header img
Viral, poster bergambar Gibran Rakabuming Raka dengan Ibas Yudhoyono muncul di Twitter sebagai pasangan Capres-Cawapres. Foto: Twitter

SOLO, iNewsKaranganyar.id - Viral, poster bergambar Gibran Rakabuming Raka dengan Ibas Yudhoyono muncul di Twitter sebagai pasangan Capres-Cawapres. 

Gibran pun mengomentari bahwa relawan Gibran Rakabuming Raka menyebut bahwa langkah politik yang dilakukan oleh para relawannya terlalu ngasak.

"Sasarannya terlalu ngasak. Lha visine Gibas 2024 opo? Tiba-tiba muncul seperti itu. Mengalir neng rodo ngasak juga relawan itu," katanya di Balai Kota Solo, Senin (7/08).

Diketahui ada dua poster yang muncul di Twitter dengan konsep Gibran sebagai Capres-Ibas Sebagai Cawapres dan sebaliknya. Kedua poster tersebut diunggah oleh akun berbeda pada, Senin (7/08) dinihari. 

Gibran pun mengaku tidak mengetahui siapa yang membuat gambar tersebut lalu mengunggahnya di Twitter.

"Mas Ibas i gilo. Aku yo ra mudeng, kene nek neng sosmed kan gabut. Tiba-tiba," lanjut dia.

Gibran sebelumnya sering dikait-kaitkan dengan isu bakal calon presiden dari dua tokoh yakni Prabowo Subiato dan Ganjar Pranowo. 

Pura Sulung Presiden Joko Widodo (Jokoei) itu bahkan pada, Sabtu (5/08) kemarin jogging dan makan pagi bareng Ganjar di kawasan Pura Mangkunegaran, Solo. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut