get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Resmikan Business Center Degree Crypto Token di Solo, Menpora Dukung Generasi Muda Melek Industri

Rabu, 05 Juli 2023 | 23:07 WIB
header img
Resmikan Business Center Degree Crypto Token di Solo, Menpora Dukung Generasi Muda Melek Industri (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO,iNewskaranganyar.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menghadiri peresmian Business Center Degree Crypto Token (DCT) di Solo Techno Park, Rabu (5/7/2023). 

Dalam acara ini, Menpora Dito yang datang didampingi Gibran Rakabuming Raka sangat mengapresiasi pendirian businees center di Kota Solo. Ia berharap generasi muda lebih paham tentang crypo yang menjadi tantangan di masa depan. 

"Kita apresiasi dan harapannya pusat latihan ini bisa didirikam tidak hanya di Solo saja namun juga di 38 propinsi di Indonesia," papar Dito, Rabu (05/7/2023).

Dengan berdirinyan pusat center ini, ungkap Dito, diharapkan bisa lebih membangun dan menguatkan literasi bagi masyarakat bagaimana penggunaan atau pemanfaatan digital untuk perekonomian masyarakat. Ia pun Dito sangat mendukung para pemuda lebih melek pada industri aset kripto menyusul berkembangnya sektor tersebut. 

"Jangan sampai crypto dibanjiri dari luar namun harus didominasi (crypto) produk dalam negeri,"terangnya.

Ia melihat kehadiran Degree Crypto Token membawa semangat untuk memberikan literasi kepada generasi muda khususnya milenial dan generasi Z.

"Semangatnya sama dengan Kemenpora, kami tidak hanya fokus di olahraga tetapi juga menciptakan pemuda siap menghadapi tantangan hari ini dan hari esok," katanya.

Ia juga berharap suatu saat Degree Crypto Token dapat berkolaborasi dengan Kemenpora untuk ikut mendukung sektor wirausaha muda.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut