get app
inews
Aa Read Next : Bamsoet Bakal Temui Dubes Belanda Bahas Mobil Pakubuwono X di Musem Belanda

Sepanjang 27 Tahun di Dunia Perhiasan, Frank & co Konsisten Berikan Kualitas Terbaik

Rabu, 24 Mei 2023 | 16:27 WIB
header img
Sepanjang 27 Tahun di Dunia Perhiasan, Frank & co Konsisten Berikan Kualitas Terbaik (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id  - Menginjak usia  27 tahun, brand Frank & co, telah memiliki 45 jewellery houses yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama 27 tahun, Frank & co, konsisten menghadirkan kualitas terbaik bagi para pelanggannya

Sebagai pionir dari koleksi perhiasan berlian dengan standar F VVS, Frank & co. bukan hanya membuktikan keberlangsungannya sebagai sebuah moda bisnis ritel perhiasan, namun juga sebagai simbol dari preservasi seni perhiasan mewah.

Dengan mengusung tema “Dazzling Temptation,” Frank & co mempersembahkan perayaan meriah dengan tampilan yang megah. Pengunjung yang datang menyaksikan pameran perhiasan koleksi spesial Anniversary ke-27. 

Ferdy Felano selaku General Manager dari Frank & co. mengatakan, “Malam perayaan hari ulang tahun Frank & co. ini merupakan malam yang sangat spesial bagi segenap jewellery enthusiasts di Nusantara. 

Mengingat sejarah panjang yang ditempuhFrank & co. dalam mempersembahkan karya-karya perhiasan terbaik serta mengedukasimasyarakat Indonesia mengenai keindahan dan makna dari perhiasan itu sendiri. 

"Frank &co  selalu berkomitmen untuk memberikan segala yang terbaik bagi segenap pihak yangmendukung keberadaannya dalam ekosistem ini. Kami tak akan lelah untuk berkarya danmempersembahkan produk, layanan, hingga hiburan serta edukasi bermakna bagi masyarakat,” jelas Ferdy dalam rilis tertulisnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut