get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Relawan Jokowi-Gibran Sebut Prabowo-Airlangga Berpeluang Berpasangan di Pilpres 2024

Sabtu, 20 Mei 2023 | 08:28 WIB
header img
Prabowo Subianto saat pertemuan dengan Gibran Rakabuming Raka serta Relawan Jokowi-Gibran dari Jateng-Jatim di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Solo, Jumat (19/5/2023) malam. (Foto: Ist)

"Saya agak kaget. Disambut demikian, beliau (Gibran) juga mengundang saudara-saudara (relawan)," terangnya.

Menurut Prabowo, kedatangan relawan yang terang-terangan mendukungnya sebagai Capres 2024 adalah sautu kehormatan besar sekaligus suatu tantangan untuknya. Karena kalau orang mendukung berarti dia mendukung dengan alasan-alasan tertentu. Termasuk dia dengan bangga menjadi menterinya Jokowi yang dinilai berhasil memimpin negeri ini.

"Saya agak kaget saudara-saudara mendukung saya. Saya kira masih menunggu beberapa saat. Kalau begitu sepantasnya saya undang ke tempat saya ke Hambalang. Sekalian 100 korlap," harap dia. 

Sontak membuat teriakan relawan 'Prabowo Presiden, Prabowo tak dukung sak dadine (Prabowo didukung sampai jadi)' menggema.

Prabowo menambahkan, pihaknya berkomitmen agar Indonesia kuat, aman dan sejahtera. Untuk itu semua yang dirintis oleh Jokowi ingin diteruskan. Pasalnya Indonesia mempunyai kesempatan yang luar biasa. 

"Kita punya apa yang disebut window, suatu jendela kebangkitan. Bonus demogafi kita mulai tahun 2025, kita punya waktu 13-14 tahun. Naik tingkat menjadi negara maju, makmur dan negara industri yang kuat," harap dia.

Adapun Gibran saat dimintai statmennya, langsung masuk mobil menemani Prabowo Subianto. Tetapi putra Presiden Jokowi itu tersenyum lebar dan menunjukkan salam saranghae kepada media. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut