get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak  & Sholat 5 Waktu Ramadhan Hari ke 3 Boyolali dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Korban Tewas Insiden Tabrakan Karambol Ruas Tol di Boyolali Jadi 8 Orang

Jum'at, 14 April 2023 | 23:27 WIB
header img
Jumlah korban tewas dalam tabrakan beruntun di Tol Semarang Solo KM 487+600 Boyolali jadi 8 orang. Foto iNews/Tata R

BOYOLALI,iNewskaranganyar.id - Jumlah korban meninggal tabrakan karambol di ruas jalan Tol Solo-Semarang, tepatnya di KM 487+600 bertambah dua. Semula, korban meninggal akibat kecelakaan itu berjumlah 6 orang. Sehingga total korban tewas dalam insiden itu menjadi 8 orang. 6 orang korban luka lainnya hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit (RS). 

“Korban meninggal dunia jadi 8 orang. 6 luka masih dalam perawatan d RS Indriyati dan RS Pandanarang Boyolali,” kata Kapolres Boyolali AKBP Petrus Silalahi, Jumat (14/4/2023). 

Dikatakannya, saat ini polisi masih mengidentifikasi para korban, termasuk berasal dari kendaraan yang mana.  Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk bahan penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di jalan tol Semarang-Solo ruas Boyolali, KM 487+600, Jumat (14/4/2023) pagi. Kecelakaan terjadi tepatnya di timur rest area Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali sekitar pukul 04.00 WIB. 

“Sebagian kendaraan yang tertabrak parkir,” kata Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi.  Saat ini proses evakuasi terus dilakukan dan terdapat 8 kendaraan yang terlibat kecelakaan. Jenisnya antara lain truk, elf, dan tronton.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut