get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Serta Perjalanan Karir Virgoun yang Dikabarkan Selingkuh

Profil Lengkap Top 4 MasterChef Indonesia Season 10, Ada Ami, Syahril, Gio, Dan Mario

Minggu, 12 Maret 2023 | 13:15 WIB
header img
Profil Lengkap Top 4 MasterChef Indonesia Season 10, Ada Ami, Syahril, Gio, Dan Mario (Foto: Tangkapan Layar Instagram @masterchefina)

Profil Lengkap Top 4 MasterChef Indonesia Season 10, Ada Ami, Syahril, Gio, Dan Mario


JAKARTA, iNewskaranganyar.id - MasterChef Indonesia Season 10 mensisahkan empat orang konstentan. 

Keempat konstentan MasterChef yang tersisa itu adalah Bernardius Mario Oswin Gitta (Mario) dari Yogyakarta Fahmi Pracahya Ruangroj (Ami) dari Bogor Giovanni Vergio (Vio) dari Jakarta, Syahril Lazuardi (Syahril) dari Bangkalan.

Pada Episode sebelumnya, Surya Putra Irawan yang akrab disapa Sen dari Surabaya  gagal melaju kebabak empat besar. Sen harus tereleminasi karena gagal membuat cake yang dibuatnya masih bantat dan rasa labunya tidak terasa.

Pada Episode sebelumnya, kelima perserta MasterChef di tantang ketiga juri,Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold menyelesaikan ketiga tantangan.

Ketiga tantangan yang harus diselesaikan kelima perserta konstentan itu adalah fish bowl, judges box, and duplicate dish.

Pada episosed Minggu 12 Maret 2023 yang akan tampil di RCTI, keempat perserta tersisa MasterChef bakal menyelesaikan tantangan yang sudah dipersiapkan oleh ketia juri.

Sebelum menyaksikan penampilan hidup mati keempat perserta MasterChef yang bakal melaju ke babak tiga besar, sangat sayang sekali bila tak mengenal keempat profil perserta MasterChef Indonesia.

1. Mario Oswin Gitta (Yogyakarta)


Mario Oswin Gitta (MCI 10) (Foto; Tangkapan Layar Instagram @mario.mci10)

 

Mario Oswin Gitta atau Mario salah satu perserta MasterChef Indonesia ini berasal dari Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Mario saat ini masih berusia 19 tahun. Mario dalam kompetisi MasterChef Indonesia ini sempat tereliminasi sebelum akhirnya mampu kembali merebut aprom putih bertuliskan namannya.

Nama akun Instagramnya adalah @mario.mci10

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut