get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sahur & Subuh Ramadhan Hari ke 3 Sukoharjo dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Meriah, 32 Santri Penghapal Al Quran Ponpes Al Mukmin Ngeruki di Wisuda

Minggu, 05 Maret 2023 | 17:39 WIB
header img
Ponpes Al Mukmin Ngeruki Grogol Sukoharjo mewisuda santri penghapal Al Quran (Foto: Ist)

SUKOHARJO, iNewskaranganyar.id - Sebanyak 32 santri penghapal Al-Quran, Ponpes Al Mukmin, Ngeruki, Grogol, Sukoharjo mengikuti pelaksanaan wisuda serentak di Masjid Baitussalam Pondok Pesantren Islam Al Mukmin, Minggu (5/3/2023).

Wisuda 32 Santri Tahfidzul Qur'an ini merupakan angkatan ke VII. Ke 32 hufadzul Qur’an ini terdiri 17 santri dan 15 santriwati.

Jalannya wisudawan santri penghapal Al Quran ini berlangsung meriah. Selain dihadiri para santri Ponpes Al Mukmin, juga dihadiri perwakilan Orangtua serta pengurus yayasan, pimpinan pondok dan para guru pondok pesantren Islam Almukmin Ngruki Sukoharjo

Ustad Sudaryanto, selaku Kepala Madrasah menyampaikan terimakasih kepada para asatidzah yang telah membimbing, membina dengan tekun, sabar untuk para santri.

Begitupula Ustad Yahya Abdurrahman, Direktur Ponpes menyampaikan kepada para wisudawan untuk menjaga empat hal.

Keempat hal yang harus jaga oleh para wisudawan yaitu menjaga hafalan Al Quran, menjaga Akhlak Mulia, menjaga kehormatan Al Qur'an dan menjaga almamater pondok pesantren Islam Almukmin Ngruki.

"Empat hal yang harus di jaga oleh para wisudawan yaitu menjaga hafalan Al Quran, menjaga Akhlak Mulia, menjaga kehormatan Al Qur'an dan menjaga almamater pondok pesantren Islam Almukmin Ngruki,"ungkap Ustad Yahya Abdurrahman, dalam rilis yang diterima iNewskaranganyar.id.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut