get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Ini Makna Arti Mimpi Tentang Air yang Tersirat di Dalamnya

Kamis, 02 Maret 2023 | 23:48 WIB
header img
Arti Mimpi Air Apa maknannya (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Mimpi buat sebagian orang jadi salah satu simbolik atau pertanda akan terjadi sesuatu atau perasaan yang sedang dialami.

Bicara soal mimpi, tahukah Anda bahwasanya mimpi yang berkaitan dengan air dianggap sebagai salah satu tipikal penglihatan paling sering dialami oleh orang-orang ketika tidur di malam hari.

Tidak banyak yang menyadari, mungkin Anda juga salah satu di antaranya. Sifat mengalir air disebutkan dapat dikatakan sebagai simbolisasi atas emosi dan pikiran dari orang tersebut.

Melansir popsugar, air sendiri bentuknya bisa hadir berbagai macam, begitu juga ketika hadir dalam sebuah mimpi. Beda tipe bentuk air, beda pula makna yang tersirat di dalam mimpi tersebut.

Pertama, jika mimpi tentang air yang dialami adalah mimpi tenggelam di air, ada ombak besar, ataupun badai maka ini bisa diartikan bahwa orang yang bermimpi tentang ini sedang merasa kewalahan alias overwhelmed. 

Perasaan kewalahan ini bisa saja terkait soal kehidupan pekerjaan atau sekitar kehidupan pribadi, intinya jika mengalami mimpi seperti ini kemungkinan Anda sedang dilanda rasa gelisah rasa cemas yang cukup banyak akan sesuatu momen di dalam hidup, dan akhirnya kekhawatiran ini mulai masuk ke dalam diri.

Kemudian contoh yang kedua ialah bermimpi berenang dengan mudah dan tenang, atau mengayuh di antara hamparan air yang luas. Well, ini bisa diartikan sebagai sesuatu hal yang positif. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut