get app
inews
Aa Read Next : Kasus Mama Muda di Jambi Mengaku Diperkosa 8 Anak Dihentikan, Ini Penjelasan Polisi

Mantan Wakil presiden Jusuf Kalla Pantau Evakuasi Helikopter Kapolda Jambi 

Senin, 20 Februari 2023 | 14:53 WIB
header img
Mantan Wapres Jusuf Kalla ikut memantau langsung proses evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan yang mengalami kecelakaan (Foto: Nanang Fahrurozi/MPI)

JAMBI, iNewskaranganyar.id - Mantan Presiden RI, Jusuf Kalla tiba di Kerinci, Senin (20/2/2023). Selain melihat dari dekat PLTA, Jusuf Kalla ini pun melihat dari dekat posko pencarian Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono.

Kedatangan Jusuf Kalla di Posko informasi evakuasi di Tamiai disambut Gubernur Jambi, Al Haris yang sudah sejak malam tadi hadir langsung memantau upaya evakuasi.

Setelah itu, Jusuf Kalla bersama Gubernur Jambi Al Haris dan Bupati Kerinci Adi Rozal ke posko tim evakuasi yang saat itu tengah bersiap turun ke titik keberadaan Kapolda dan rombongan.

"Kita lihat tim gabungan sudah bekerja maksimal, kita juga bersyukur semua dalam keadaan selamat. Saya yakin tim evakuasi bekerja dengan maksimal," kata Jusuf Kalla Senin (20/2/2023).

Pantauan di lokasi Jusuf Kalla, Gubernur Jambi Al Haris dan Bupati Kerinci juga berbincang-bincang terkait proses evakuasi kepada tim di posko.

Seperti diketahui, helikopter Bell 412 SP milik Polda Jambi dengan nomor registrasi P-3001 yang ditumpangi oleh Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono bersama rombongan mendarat darurat di titik Koordinat S20 9’ 3.53’‘ E1010 42’ 12.63’‘ tepatnya Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut