get app
inews
Aa Read Next : Deretan Tanda Merah Berdasarkan Primbon Jawa Pada Bayi, Ini Artinya

Heboh di Medsos, Ibu Beri Bayinya Kopi Sachet, Panen Hujatan Netizen

Senin, 23 Januari 2023 | 21:09 WIB
header img
Viral Bayi Minum Kopi (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Sebuah video seorang ibu memberikan kopi kemasan pada anaknya yang masih balita membuat gempar pengguna media sosial.

Dalam video itu memperlihatkan si ibu menuangkan kopi kemasan pada gelas yang kosong. Setelah kopi kemasan dituangkan, si Ibu itu menuangkan air pada gelar. Kemudian kopi kemasan yang sudah ada di gelar dan diberi air itupun diudak oleh si Ibu.

Tahap selanjutnya, kopi kemasan yang sudah siap diminum itupun diberikan pada anaknya yang masih bayi dengan menggunbakan sendok. Sayangnya, dalam tayangan yang telah menjadi viral itu, wajah si Ibu tidak terlihat.

Dalam video tersebut, sang ibu yang diduga sebagai si pengunggah video secara terang terangan menyebut bahwa dirinya memang sengaja memberi minum kopi untuk bayinya itu.

"Bayi minum kopi Good Day kan ada susunya, daripada kasih susu Frisian Flag katanya nggak ada susunya," tulis keterangan yang ada di dalam video tersebut.

Dalam keterangan video tersebut juga disebutkan bahwa sang anak bisa buang air besar (BAB) sampai 10 kali sehari usai minum kopi. 

"Kemarin-kemarin bayi BAB 10 kali sehari, alhamdulillah, sejak minum susu kopi sekarang dia BAB 9 kali sehari," imbuhnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut