get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Momen Jokowi Berlibur di Kampung Halaman, Ajak Cucu ke Kebun Binatang Solo Safari

Senin, 23 Januari 2023 | 15:38 WIB
header img
Presiden Jokowi sambil menggendong cucunya berserta keluarga menikmati masa libur cuti bersama dengan mengajak kedua cucunya mengunjungi Solo Safari (Foto: Biro Pers Satpres)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama keluarganya tengah masa cuti bersama menikmati momen liburan di kampung halaman di Solo, Senin (23/1/2023).

Jokowi beserta sang istri, Iriana Joko Widodo, mengajak anak dan cucu-cucunya mengunjungi Solo Safari, yang terletak di pinggir sungai Bengawan Solo.

Berdasarkan rilis yang diterima iNewskaranganyar.id, dari Biro Pers Satpres, terlihat Jokowi menggendong cucunya La Lembah Manah, putri pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang ikut serta mendampingi kunjungan Presiden..

 

Sedangkan Ibu Negara Iriana, terlihat menggandeng cucu pertamannya Jan Ethes ketika memasuki area kebun binatang yang baru saja direnovasi total itu.

Jokowi terlihat begitu bahagia bisa berkumpul bersama cucu tercintannya di momen cuti bersama ini.

Setibanya di Solo Safari, sekira pukul 9.27 WIB, Presiden bersama keluarganya berjalan kaki menelusuri area Solo Safari yang saat ini masih dalam proses finalisasi sebelum soft opening untuk umum pada tanggal 27 Januari 2023 yang akan datang. 

"Saya hanya ingin melihat akan jadi kayak apa sih? Saya lihat bagus," ujar Presiden dalam keterangannya kepada awak media usai kunjungan.

Selama kunjungan, tampak Jan Ethes dan La Lembah turut memberi makan burung Blue and Gold Macau, berinteraksi dengan ular piton albino, serta melihat walabi, hewan yang mirip dengan kanguru.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut