get app
inews
Aa Read Next : Keren, Perumahan Minimalis Bergaya Modern untuk Polisi Diresmikan di Karanganyar

Kisah Haru Tukang Ojek Online, Dulu Kerap Dihina Kini Jadi Polisi

Rabu, 04 Januari 2023 | 08:39 WIB
header img
Tukang ojek jadi polisi ini membagikan kisah harunya sebelum menjadi anggota Polri, selalu dihina inipun viral di media sosial (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Roda selalu berputar, tak ada yang tahu pada akhirnya kehidupan seseorang itu ada diayas atau dibawah. Hanya ALLAH SWT saja yang tahu pasti jalan hidup manusia itu akan menjadi apa

Seperti yang diunggah sebuah akun Tik Tok @ariffflkmnfff ini. Dimana pemuda ini mengunggah kalau dirinya dahulu adalah seorang tukang ojek.

Saat menjadi seorang tukang ojek, banyak yang menilai bila profesi ini sangat 'rendahan'. Bahkan, tidak sedikit yang mencibirnya seperti unggahan video di akun TikTok oleh pemilik akun @ariffflkmnfff.

"Buat orang yang menghina aku dulu tidak punya masa depan, terima kasih karena kalian saya bisa memotivasi diri saya sendiri untuk menjadi yang lebih baik," tulis @ariffflkmnfff dalam cuplikan video yang diunggahnya, seperti dikutip Kamis (4/1/2023).

Seperti dilansir iNewskaranganyar.id dari okezone, dalam unggahan tersebut, nampak seorang pemuda yang sedang tersenyum mengenakan jaket hijau khas milik tukang ojek online. Tak lama kemudian, pemuda itu ganti seragam polisi.


Dulu tukang ojek, kini jadi anggota Polri (Foto: Tangkapan Layar)

 

Video tersebut pun menjadi viral usai disukai lebih dari 7.000 pengguna TikTok dan mendapat komentar serta dibagikan ratusan kali. Dirinya pun tak menyangka unggahannya mendapat atensi besar dari warganet.

Ia pun mendoakan pada semua yang sedang mengejar cita-cita agar tak pernah putus asa dan tetap semangat.

"Wah gak nyangka sampai fyp (For You Page) maaf engga bisa balas satu",terimakasih untuk semuanya. Semoga yang sedang mengejar cita citanya cepat tercapai aminn," tulisnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut