get app
inews
Aa Read Next : Warna warni Pemilu di Karanganyar, Mulai Warga Antusias, Bawa Handphone Hingga Mantan Bupati Nyoblos

Kala Bupati Karanganyar Sawer Ratusan Ribu Rupiah Sambil Berjoget ke Warga

Minggu, 18 Desember 2022 | 18:38 WIB
header img
Jelang berakhirnya masa jabatan Juliyatmono sebagai Bupati Karanganyar semakin seregep nyawer warga, seperti saat di pengundian Bank Daerah yang digelar di Alun-alun inipun kembali nyawer warga (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Tak mau kalah dengan aksi Bupati, Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo yang hadir di Undian Hadiah Sembada Bank Daerah juga ikut naik panggung. Ketua DPC PDIP Karanganyar ini mengambil uang segepok pecahan Rp100.000 dari dompet dan menyebarkannya.

Sementara itu Direktur utama Bank Daerah Karanganyar Haryono mengatakan, acara senam sehat bersama dan pengundian hadiah tersebut adalah bentuk apresiasi pada masyarakat, terutama para nasabah.

"Pajak undian sebesar 25 persen ditanggung Bank Daerah, namum untuk biaya balik nama ditanggung sendiri, tapi itu tidak besar," kata Haryono kepada sejumlah wartawan.

Lantaran animo masyaraka tinggi, lanjut Haryono, hadiah undian tabungan Bank Daerah Karanganyar akan ditambah. Mobil yang diundi yang semula satu ditambah menjadi dua, demikian juga dengan sepeda motor.

"Nanti tidak hanya orang tua saja, para pelajar dari TK sampai SMA yang menabung atau menyimpan uang di Bank Daerah Karanganyar juga akan diikutkan dalam undian," kata Haryono.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut