Logo Network
Network

Jokowi Bocorkan Rahasia Iriana dan Kaesang Menangis saat Prosesi Suapan

Bramantyo
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 14:57 WIB
Jokowi Bocorkan Rahasia Iriana dan Kaesang Menangis saat Prosesi Suapan
Kaesang Pangarep menerima suapan terakhir dari ayahnya Presiden Joko Widodo dalam prosesi pernikahan dirinya dengan Erina Gudono (Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Satpres)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Presiden Joko Widodo membocorkan saat prosesi Kaesang Pangarep disuapin Ibunya Iriana, keduanya tak kuasa menahan tangis.

"Tadi sewaktu Ibu Iriana mensuapin Kaesang keduannya menangis loh. Ibunya nangis, Kaesang juga nangis. Mas Bobby pun ikut menangis,"papar Presiden Joko Widodo usai menyelesaikan rangkaian prosesi jelang pernikahan putra bungsungnya Kaesang Pangarep, di kediaman pribadinya, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Jumat (9/12/2022).

"Kalau tidak percaya, tanyakan saja ke Kaesang,"ucap Jokowi sambil melirik putra bungsungnya.

Kaesang hanya tersenyum saat ayahnya membocorkan bila dirinya menangis saat disuapin ibunya saat prosesi tersbut.

"Setelah siraman, bahagia. Suapan terakhir, nangis banget, Udah bapak aja,"jawab Kaesang.

Iriana pun mengatakan kalau itu tangisan bahagia. Yang membuat dirinya kat kuasa menahan tangis itu teringat saat Kaesang kecil, dirinya yang menyuapin Kaesan. Dan kini, saat hendak melepas Kaesang membangun rumah tangga bersama Erin Gudono, dirinya pun tak kuasa menahan tangis.

"(Tangis) Bahagia, yang bikin nangis karena seneng, bahagia,"jawan Iriana yang ditambahkan Jokowi kalau keduannya itu menangis karena bahagia.

"Tadi ibu Iriana yang nangis terus mas Kaesang ikut nangis karena ibu (iriana) nangis,"ucap Jokowi yang ditutup dengan doa seorang ibu pada putranya yang hendak menikah.

"Bahagia ya le,"ucap Iriana yang dijawab Kaesang dengan anggukan kepala.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.