Presiden Jokowi Beberkan Persiapan Terakhir Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono: Sudah 99 Persen

Bramantyo
.
Minggu, 04 Desember 2022 | 16:51 WIB
Presiden Joko Widodo menghadiri persiapan terakhir pernikahan serta tasyakuran putranya Kaesang Pangarep (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Rapat terakhir persiapan pernikahan serta tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gundono yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah usai digelar.

Selain dihadiri Presiden Jokowi serta kedua kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka serta Kahiyang Ayu, sejumlah menteri diantaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK) Muhadjir Effendy juga hadir.

Bahkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, dan Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama juga terlihat menghadiri rapat terakhir tersebut.

Pada wartawan, Presiden Jokowi menjelaskan dalam rapat terakhir tersebut Presiden Jokowi menjelaskan semua persiapan pernikahan dan tasyakuran putra bungsunya.

Menurut Presiden, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tidak ada perubahan. Akad nikah Keduannya tetap digelar di Yogyakarta pada tanggal 10 Desember 2022.


Presiden Jokowi menggandeng cucunya Jan Ethes menghadiri rapat terakhir persiapan pernikahan dan tasyakuran putranya Kaesang Pangarep (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

 

Sedangkan tasyakuran itu sendiri bakal digelar tetap pada tanggal 11 Desember 2022 bertempat di Mangkunegaran.

"Ya, ini tadi saya ikut rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina. Insya Allah untuk akad nikahnya, Sabtu tanggal 10 Desember. Kemudian untuk tasyakuran diadakan di Solo tanggal 11 Desember,  pagi sampai malam,"papar Jokowi usai rapat persiapan terakhir pernikahan serta tasyakuran Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini