Logo Network
Network

Lucu, Kaesang Unggah Foto Kakak Dicium Seorang Bapak Jadi Meme Baru, Gibran: Rasah Digambar

Diya Arnanta
.
Senin, 28 November 2022 | 10:04 WIB
Lucu, Kaesang Unggah Foto Kakak Dicium Seorang Bapak Jadi Meme Baru, Gibran: Rasah Digambar
Kaesang Unggah Foto saat kakaknya dicium seorang bapak-bapak (Foto: tangkapan gambar)

Bahkan Gibran pun tak bisa menolak dan membiarkan para relawan berfoto bersamanya.

Di tengah-tengah kegiatan foto bersama, nampak pria mengenakan baju putih dan peci hitam berusia sekitar 50 tahun ke atas berdiri di samping Gibran, dan langsung mencium pipi Wali Kota Solo tersebut.

Foto Gibran disosor bapak-bapak berkumis itu pun diunggah sang adik yakni Kaesang Pangarep melalui akun Twitter mikiknyat @kaesangp.

Meski tak menggunakan keterangan foto, namun unggahan Kaesang itu menuai komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang membuat meme dari foto tersebut.

"Maafini lucu bgt," tulis akun twitter @nana****.

"Sini ak sun dlu sblum kmu krja mas [kecup bunyi]," tulis akun twitter @khaile****

"Ini gmn ga bisa ketawa karna perut lagi kram tp ini lucu bgt," tulis @spiderr*****

Awalnya, kakak dari Kaesang Pangarep itu berdiam di samping panggung, tempat Jokowi berpidato. Ia pun tak menolak dan membiarkan para relawan berfoto bersamanya.

Tiba-tiba, saat sedang melakukan sesi foto, ada seorang pria berkumis datang ke sebelah Gibran dan langsung mencium pipinya. Ia pun merespons dengan biasa saja. Tak terlihat ekspresi terkejut. Walaupun tertutup masker putih, ia terlihat sedikit tersenyum.

Usai dicium, tim pengamanan Wali Kota Solo itu langsung menegur bapak tersebut, dan membuatnya mengisyaratkan permohonan maaf.

Untuk diketahui, Gibran datang ke GBK untuk menghadiri acara relawan Jokowi yang bertajuk 'Nusantara Bersatu', Sabtu 26 November 2022. Saat ditanya tanggapannya soal acara tersebut, Gibran justru berkelakar dan mengatakan bahwa dirinya nyasar.

"Nyasar!," kata Gibran penuh semangat, saat ditanyai tanggapannya soal acara Nusantara Bersatu, di GBK, Sabtu 26 November 2022.

Gibran tidak menjelaskan lebih rinci apakah dia nyasar untuk menuju GBK atau nyasar karena tiba-tiba ada dalam acara tersebut.

Lebih lanjut Gibran menjelaskan, bahwa acara silahturahmi nasional relawan Jokowi itu tidak hanya pertemuan antara para pendukung. Namun juga untuk mendoakan warga Cianjur yang sedang mengalami bencana.

"Pokonya silaturahmi, sekaligus mendoakan sodara sodara kita yang di Cianjur," kata Gibran di GBK, Sabtu 26 November 2022.

Gibran mengatakan, bencana di Cianjur menjadi duka mendalam bagi rakyat Indonesia, termasuk dirinya. Untuk itu, kata Gibran, di tengah acara silahturahmi tersebut, doa untuk warga Cianjur menjadi sangat penting.

"Ya, yang, penting kan itu (doa untuk warga Cianjur)," pungkasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.