Logo Network
Network

Tersiar Foto Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Netizen Kepo Penulisan Gelar

Claudia Noventa
.
Sabtu, 26 November 2022 | 19:35 WIB
Tersiar Foto Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Netizen Kepo Penulisan Gelar
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Instagram @kaesangp)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mengunggah foto dirinya dan calon istrinya di akun instagram pribadinya @kaesangp.

Menariknya, dalam foto yang diunggah Kaesang, baik dirinya dan calon istrinya Erina Gundono ini mengenakan baju putih dengan background biru, foto yang biasa digunakan untuk buku nikah.

Dalam unggahannya, adik bungsu Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu ini pun meminta doa restu jelang pernikahannya dengan Erina Gudono

"Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan yang sempurna buat aku di dunia," tulis Kaesang seperti dikutip iNewskaranganyar.id dalam akunnya @kaesangp, pada Sabtu (26/11/2022).

Tak hanya itu, Kaesang dan Erina ternyata telah menyebar undangan pernikahan mereka. Foto undangan itu bahkan beredar di akun gosip.

Dalam undangan diketahui bahwa Kaesang dan Erina akan menikah pada Minggu, 11 Desember 2022. Tertulis pula pernikahan akan digelar di Pura Mangkunegaran, pukul 09.30-13.00 WIB.

Para netizen yang melihat itu langsung memberikan komentar mereka. Kebanyaka, mereka menyoroti penulisan gelar pada kedua orangtuanya.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.