get app
inews
Aa Read Next : Sering Hujan Deras dan Angin Kencang,Ini Strategi Polda Jateng Amankan Gelaran Piala Dunia FIFA U17

Suporter Inggris di Qatar Dapat Berkah, Pakai Kaos Klub Wolver Malah Diundang Pesta di Rumah Sultan

Sabtu, 26 November 2022 | 11:17 WIB
header img
Suporter Inggris yang datang ke Qatar untuk melihat Piala Dunia dapat kejutan diundang kerumah Jutawan Qatar hanya gara-gara dirinya menggunakan kaos klub yang juga diidolakan jutawan Qatar itu (Foto: Metro/iNewskaranganyar.id)

Jassa terpana dengan ukuran rumah Omar. Cukup luas seperti hotel bintang lima. Dan dirumah itupula dirinya bersama Omar berpesta. Semua menu yang disiapkan seluruhnya bertema sepak bola.

Mereka kemudian diberi tur ke properti besar, diundang untuk berenang di kolamnya sebelum mereka semua tinggal untuk menyaksikan kemenangan mengejutkan Jepang 2-1 atas Jerman.

Jassa, yang mengelola tukang daging di Wolverhampton, mengatakan pengalaman itu 'luar biasa' dan mereka 'terpesona' oleh kebaikan tuan rumah mereka.


Suporter Inggris di Piala Dunia bersama Jutawan Qatar (Foto: Metro/iNewskaranganyar.id)

"Kamu bahkan tidak bisa memimpikan apa yang terjadi pada kami. Kami berada di bar hotel kami dan dia datang dan berkata dia kenal Wolves,"ungkap Jassa.

Dia memperhatikan baju Wolves saya dan kami mulai berbicara tentang sepak bola, Wolves, Raul Jimenez dan dia mengatakan dia adalah penggemar Manchester United.

Dia sangat berpengetahuan dan tahu banyak tentang Wolves, dia tahu kami telah klub ini baru saja memecat manajer.

"Dia pria yang baik dan ramah, dia mulai membeli makanan dan minuman kami dan tidak mengizinkan kami membayar, tetapi ingin membuat kami merasa diterima di negara asalnya,"terangnya.

"Jadi kami duduk bersamanya, berbincang-bincang tentang sepak bola dan dia kemudian berkata kami bisa datang ke rumahnya besok untuk makan siang, dan dia mengambil nomor telepon saya,"ungkapnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut