get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengamen di Karanganyar Baret Mobil Usai Tak Diberi Uang, Pelaku Masih Diburu

Viral di Medos, Keluarga Brigadir J Berjoget Bareng Kamaruddin di Kafe Usai Sidang Ferdy Sambo

Minggu, 06 November 2022 | 14:43 WIB
header img
Viral keluarga Brigadir J joget usai sidang, begini jawaban Kamaruddin Simanjuntak ( Foto : MNC Media)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Viral di media sosial keluarga almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sedang joget-joget di sebuah rumah. Dalam potongan video tersebut tampak ayah dan ibu almarhum Brigadir J ikut berjoget bersama.

Tak hanya itu, tampak juga Kuasa Hukum keluarga almarhum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak ikut berjoget sambil memegang uang pecahan Rp100 ribu. Kamarudin juga terlihat membagikan tersebut alias nyawer ke beberapa orang yang ikut berjoget.

Dalam potongan video joget-joget keluarga almarhum Brigadir J tersebut juga dituliskan terjadi setelah sidang Sambo. Mereka tampak asyik berjoget ala tarian khas Batak, tor-tor, dengan diiringi tabuhan musik.

Kamaruddin Simanjuntak mengakui bahwa yang ada di video viral tersebut adalah ia dan keluarga Brigadir J. Ia menjelaskan bahwa joget-joget itu terjadi ketika acara makan malam di restoran Batak, Sipir Ni Tondi daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Makan malam di restoran Batak tersebut berlangsung setelah keluarga almarhum Brigadir J memberikan kesaksiannya di sidang Ferdy Sambo. Kebetulan, kata Kamaruddin, dalam restoran tersebut terdapat live music.

"Itu mereka (keluarga Brigadir J) mau pulang ke Jambi habis sidang, saya bawa makan di restoran, kebetulan ada live music di restoran Cempaka Putih ya sambil makan malam joget-joget ini supaya tidak larut dalam tangisan terus," kata Kamaruddin saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Sabtu (5/11/2022).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut