get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengamen di Karanganyar Baret Mobil Usai Tak Diberi Uang, Pelaku Masih Diburu

Ealah, Pria Ini Dihujat Habis-Habisan karena Punya Istri Terlalu Cantik

Senin, 31 Oktober 2022 | 07:46 WIB
header img
Pria asal Texas Amerika Serikat Ini dihujat habis-habisan karena memiliki istri cantik (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Jodoh Rejeki dan Kematian sudah diatur sepenuhnya oleh sang Pencipta.  Sebagai manusia tidak akan tahu siapa jodohnya, bagimana rejekinya dan seperti apa kematiannya. Hanya Tuhan yang mengetahui semuannya. Begitu pula yang dialami seorang pria asal Texas Amerika Serikat bernama Scott ini.

Pria ini justru dihujat habis-habisan karena memiliki seorang istri yang cukup cantik tak sepadan dengan penampilan Scott yang dianggap tak layak mendapatkan istri secantik itu.

Ada netizen yang mengklaim kalau Divine mau menikahi Scott, karena pria tersebut merupakan orang kaya raya. Tak ketinggalan, ada juga yang berkomentar bahwa pernikahan tersebut adalah sebagai alasan agar Divine bisa tinggal di Amerika Serikat.

Dari video TikTok yang diunggah oleh akun Scott dan Divine, @Scottdivine, sebagian netizen ada yang menilai Divine hanya memanfaatkan Scott.

“Wanita itu memanfaatkannya, sedih sekali karena Scott tidak menyadarinya," komentar kejam salah satu netizen.

Mendapat banyak ejekan dan hinaan, keduanya memutuskan untuk tak mau ambil pusing. Scott menyebutkan, semua hinaan dan komentar negatif tersebut tidak berpengaruhi hubungan rumah tangga mereka berdua.

"Karena netizen sering mengatakan hal yang sama berulang-ulang, itu tidak berpengaruh padaku,” ujar Scott dalam video yang ia unggah.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut