get app
inews
Aa Read Next : Tangsel Bebas Intoleransi: Wali Kota Benyamin Ajak Warga Babakan dan Tokoh Duduk Bareng

Kisah Viral Guru Matematika Nikahi Murid Cantik yang Lebih Muda 33 Tahun

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 18:30 WIB
header img
Kisah Viral Guru Matematika Nikahi Murid Cantik yang Lebih Muda 33 Tahun (Foto: Okezone)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kisah cinta antar sang guru dan muridnya sendiri viral di Media Sosial. Keduannya sepakat membangun rumah tangga meski usai keduannya terpaut cukup jauh. Akhirnya mereka pun dikarunia keturunan, buah cinta dari pernikahannya tersebut.

Kalau sudah cinta perbedaan usia tak menjadi halangan. Itulah yang dirasakan antara Zulkarnain dan Nurasniza. Meski terpaut 33 tahun, dimana Zulkarnain yang lahir pada 1969, sedangkan lahir di tahun 2002, tak jadi penghalang bagi keduannya.

Kisah ini viral Tiktok setelah diunggah oleh akun @nasniza02. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @saysseismik.ig. Dalam unggahan video terlihat Nurasniza berfoto mesra dengan Zulkarnain. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak.

"Menikah 21 Juni 2020, hamil anak pertama 12 Agustus 2020, 16 April 2021 lahir anak pertama," tulis akun TikTok @nasniza02, dikutip Minggu (17/7/2022).

Nurasniza pun mengungkapkan, setelah satu tahun jarak lahir anak pertama, pada tahun 2022 dia dan Pak Guru tersayang pun dikaruniai anak kedua.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut