get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Teka-Teki Pernikahan Putra Bungso Presiden Jokowi Terjawab, Kaesang Umumkan Pernikahan di Twitter

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16:08 WIB
header img
Kaesang Pangarep umumkan rencana dirinya mempersunting Erina Gundono di akhir tahun (Foto: IDXChannel)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Teka teki pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya terjawab. Terjawabnya rencana pernikahan itu diutarakan langsung Adik bungsu Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu di akun twitter resmi miliknya.

Seperti di lihat langsung iNewskaranganyar,id di akun Twitter @kaesangp, Kaesang mengumumkan niatnya untuk mempersunting Erina Gundono diakhir tahun ini juga.

Dalam cuitannya, Kaesang pun menuliskan bila pernikhannya dengan gadis manis asal Yogyakarta ini bisa menginspirasi perdamaian antar suporter Persis dan PSIM Yogyakarta.

“Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian ‪@persisofficial ‪@PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #Mataramislove,” cuit Kaesang.


Kaesang umumkan resmi rencana pernikahaannya dengan Erina Gundono di akun Twitter miliknya (Foto: Tangkapan Layar)

Diakhir cuitannya, Kaesang membubuhkan hashtag Mataram Is Love (Mataram adalah cinta). Dalam sekejap, cuitan tersebut disukai hingga 4 ribu lebih pengguna Twitter.

Bahkan sang kakak, Gibran juga mengomentari cuitan yang Kaesang buat. Gibran menyebut pernikahan adiknya itu dapat menjadi simbol perdamaian antara kedua pihak, elemen suporter Laskar Sambernyawa dan Brajamusti.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut