Breaking News: Geger Suara Ledakan di Perum Asrama Grogol Indah Sukoharjo, Satu Anggota Polisi Luka

Bramantyo
.
Minggu, 25 September 2022 | 21:24 WIB
Geger Suara Ledakan di Perum Asrama Grogol Indah Sukoharjo, Satu Anggota Polisi Luka (Foto: Ist/Nanang Sapto)

SUKOHARJO, iNewskaranganyar.id - Warga yang tinggal di Perum Asrama Grogol Indah, Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo sekira pukul 18.00 WIB, terkejut saat mendengar adanya ledakan yang terdengar jelas dari lokasi tersebut.

Asal sumber ledakan diduga berasal dari salah satu rumah disamping asrama Arumba, jalan Larasati, Desa Telukan. Sumber ledakan yang terdengar hingga radius ratusan meter ini diduga bersumber dari salah satu rumah samping asrama Arumbara, Jalan Larasati, Desa Telukan.

Belum diketahui pasti apa penyebab ledakan tersebut. Namun dari keterangan warga, ledakan yang terdengar cukup kuat. Hingga membuat jendela rumah warga yang jaraknya hanya beberapa meter itu sampai bergetar.


Rumah yang diduga asal muasal terjadi ledakan yang didengar warga (Foto:Ist)

Informasi yang berhasil dihimpun dari salah satu warga yang namannya enggan disebutkan, satu orang anggota Polri berinisial DP yang berdinas di Polresta Surakarta mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Hingga berita ini ditulis, aparat kepolisian dari Polres Sukoharjo dan Brimob serta Unit Jibom sudah berada di lokasi tempat kejadian.***

Editor : Ditya Arnanta
Bagikan Artikel Ini