get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Kenapa Orang Jawa Tidak Boleh Menikah dengan Orang Sunda, Ternyata Disebabkan Ini

Tak Pernah Diekspos, Ini Deretan Foto Langka Ratu Elizabeth II Saat Remaja hingga Menikah

Minggu, 25 September 2022 | 13:25 WIB
header img
Pihak Kerajaan membagikan foto jadul Ratu Elizabeth II (Foto: Harpersbazaar.com)

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Proses pemakaman Ratu Elizabeth II telah selesai dilakukan. Berbagai kenangan penguasa terlama Kerajaan Inggris Raya itupun masih membekas.  Paham akan kerinduan masyarakat terhadap Ratu Elizabeth II yang telah  meninggal dunia pada 8 Septempber 2022 lalu, pihak Kerajaan pun membagikan semua dokumentasi foto sang Ratu. 

Mulai sang Ratu masih bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lanjut usia dibagikan oleh pihak Kerjaaan. Semua itu bisa diakses pada situs kerajaan. Dalam situs itupula, pihak Kerajaan membagikan sederet momen kebersamaan Ratu bersama sang suami, Pangeran Philip, kebersamaan bersama anak-anak, cucu-cucu, hinga cicit-cicitnya.

Namun dari deretan foto yang ditampilkan oleh pihak Kerajaan, tidak ada satupun potret saat Ratu Elizabeth II tengah mengandung anaknya. Padahal biasanya momen kehamilan didokumentasikan untuk dijadikan kenang-kenangan saat anak lahir kelak. Tidak demikian yang dilakukan Ratu.


Foto saat Ratu Elizabet II saat masih muda berfoto bersama dengan saudaranya (Harpersbazaar.com)

Pihak kerajaan bahkan tidak mengumumkan kabar gembira bahwa Ratu tengah hamil. Hal ini dikutip dari Harpersbazaar.com, yang menyebutkan bahwa pihak istana hanya mengumumkan Ratu Elizabeth II akan menghentikan sementara tugas kerajaannya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut