get app
inews
Aa Read Next : Selain di PTDH, Polda Jateng Proses Lima Pelaku KKN Rekrutmen Bintara Polri Secara Pidana

Respon Polri Dugaan Adanya Kakak Asuh yang Bikin Sambo Percaya Diri

Kamis, 22 September 2022 | 21:17 WIB
header img
Dugaan Adanya Kakak Asuh yang Bikin Sambo Percaya Diri, Ini Kata Polri (YouTube/Polri TV)

JAKARTA, iNEWSKARANGANYAR.ID  - Adanya kakak asuh dan adik asuh Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J mendapatkan respon dari Polri. Kabar adannya kakak asuh dan adik asuh yang membuat Ferdy Sambo percaya diri itu diungkapkan Besar politik dan keamanan Universitas Padjadjaran, Muradi.

"Silakan sampaikan saja ke timsus," kata Dedi Prasetyo kepada wartawan, Selasa (20/9/2022).

Dedi enggan mengomentari lebih lanjut terkait dengan beredarnya kabar kakak asuh dan adik asuh yang membuat Ferdy Sambo tetap percaya diri menghadapi kasus yang menjeratnya.

Sebelumnya, Muradi menilai Ferdy Sambo masih memiliki rasa kepercayaan diri tinggi karena ada kekuatan dari kakak asuh dan adik asuh. Dia mengawali penjelasannya dari perbedaan kartun rekonstruksi dengan tayangan langsung rekonstruksi pembunuhan

"Kartun rekonstruksi itu kan Bareskrim menyatakan ada FS menembak dua kali. Tapi kan begitu rekonstruksi ditolak bahwa dia tidak menembak dan dia tidak mengatakan ada upaya kemudian meminta Brigadir E untuk melakukan penembakan, bahasanya kan bukan menembak, hajar, hajar kan gitu," kata Muradi.

"Saya kira kemudian muncul ada upaya dari FS ini untuk memperingan hukuman seolah-olah dia tidak mengarahkan upaya pembunuhan atau penembakan tadi. Di situ saja saya merasa, dia masih merasa confidence ada dukungan dari kakak asuh maupun adik asuh," lanjutnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut