get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil Akibat Selingkuh, Bernasab pada Siapa Anaknya? Begini Penjelasannya 

Video Viral Suami Gerebek Istri Tengah Ditindih Oknum Polisi Berpangkat Bripka di Rumah Kos

Selasa, 20 September 2022 | 16:24 WIB
header img
Suami Gerebek Istrinya Ditindih Oknum Polisi Bripka OK di Rumah Kos, Langsung Lapor Propam (Foto: ilustrasi/Sindonews)

KARANGANYAR,iNews.id - Hati suami di Kendari Sulawesi Tenggara ini hancur lebur saat mempergoki dengan mata kepalanya sendiri istri yang sangat dicintainya ini membagi cintanya dengan pria lain. 

Parahnya, pria yang tinggal di sebuah rumah kos, Jalan Sorumba, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ini melihat langsung istrinya tengah ditindih pria lain di atas kasur. 

Dan ternyata yang tengah mengebor istrinya sendiri itu diduga seorang oknum polisi berpangkat Bripka berinisial OK yang berdinas di Polsek Moramo, Konawe Selatan. Video penggerebekan ini pun viral di media sosial. 

Tidak terima dengan perselingkuhan istrinya itu, Safril Tamburaka melapor ke Propam Polda Sultra. Kepada wartawan, Safril mengatakan, perselingkuhan antara istrinya AS dengan Bripka OK telah berlangsung lama.

"Kami berdua memang sedang pisah ranjang. Sudah 9 bulan, tetapi belum kesepakatan cerai, karena dalam proses rujuk kembali. Tetapi dia malah main serong dengan oknum polisi," katanya, Senin (19/9/2022). Dia berharap, oknum polisi yang selingkuh dengan istrinya dikenakan sanksi setimpal, karena membuat malu Polri.

Sementara itu, Kasubdit Penmas Polda Sultra, Kompol Tiswan mengatakan, kasus perselingkuhan oknum polisi ini tengah ditangani Propam Polres Konawe Selatan dan masih dilakukan pemeriksaan. 

"Jika terbukti bersalah, Bripka OK akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, baik pelanggaran etik maupun tindak pidana umumnya," pungkasnya.

 

Berita ini sebelumnya telah tayang di Sindonews dengan judul "Suami Gerebek Istrinya Ditindih Oknum Polisi Bripka OK di Rumah Kos, Langsung Lapor Propam"

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut