get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Gempa Bumi Bisa Jadi Rasa Ketakutan Berlebih Muncul

Apa Arti Mimpi Anak Meninggal? Berikut 10 Ulasan Berdasarkan Tafsir Primbon Jawa

Senin, 12 September 2022 | 19:24 WIB
header img
Arti Mimpi anak meninggal (Foto:ilustrasi/Pixebay)

KARANGANYAR, iNews.id - Umumnya mimpi tak akan menjadi kenyataan namun sebagian dapat menjadi pertanda tentang sesuatu yang akan datang. 

Baik mimpi indah maupun buruk memiliki pertanda yang wajib diketahui. Salah satunya adalah mimpi anak meninggal yang tak semuanya bermakna buruk. Namun, ada pula makna baik dari mimpi tersebut.

Berikut 10 arti mimpi anak meninggal

1. Membentuk Diri yang Baru

Secara metaforis, kematian diibaratkan sebagai akhir atau penghentian dari cara lama, kebiasaan buruk, perilaku destruktif atau aspek lain dari diri. Sehingga arti mimpi anak meninggal dapat berarti membentuk diri yang baru.

2. Sebagai Awal yang Baru

Bermimpi tentang kematian seseorang menyiratkan jika perasaan seseorang terhadap orang itu sudah mati, atau ada perubahan signifikan terjadi dalam hubungan dengan orang itu. Artinya melepaskan sikap ketidakdewasaan dan mulai menjadi lebih serius

3. Pekerjaan yang Belum Terselesaikan

Arti mimpi anak meninggal bisa berarti telah melalui beberapa hal yang sangat sulit belakangan ini. Terkadang pikiran hanya memikirkan hal terburuk tentang kondisi yang sedang dihadapi dengan tekanan hidup yang tinggi.

4. Terlalu Khawatir dengan Anak

Jika bermimpi melihat anak meninggal, bisa jadi arti mimpi anak meninggal sebab terlalu khawatir dengan si buah hati. Hal ini termasuk kekhawatiran yang cukup umum untuk memikirkan apa yang mungkin terjadi pada anak.

5. Pertanda Ada Karakter yang Hilang

Arti mimpi anak meninggal termasuk kematian orang yang dicintai, menunjukkan bahwa seseorang kurang memiliki aspek atau kualitas tertentu.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut