get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Mengetahui Manusia Miliki Khodam atau tidak, Sangat Mudah Tak Perlu Pakai Ritual

Misteri Tas Kecil Ratu Elizabeth II Terungkap, Ada 3 Kode Rahasia yang Harus Dilihat Para Pengawal

Minggu, 11 September 2022 | 21:14 WIB
header img
Misteri tas kecil Ratu Elizabeth II terungkap ( Foto : Istimewa)

KARANGANYAR,iNews.id - Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia. Namun meski ratu penguasa Kerajaan Inggris ini telah tutup usia di 96 tahun, kenangan semasa hidupnya masih dikenang hingga saat ini. 

Salah satunya gaya nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry saat membawa tas kecil kemanapun pergi yang selalu diingat masyarakat. Termasuk Sarung tangan, topi, dan tas tangan adalah item wajib di penampilan tubuh perempuan bernama lengkap Elizabeth Alexandra Mary ini. Tak hanya di negaranya Inggris, tapi juga di dunia.

Pasalnya, tas yang dibawa oleh Ratu Eliszabeth itu tak sembarang tas. Tas tangan berbentuk kotak segi empat warna hitam buatan Launer London dari Inggris tersebut, bukan hanya sebagai aksesori untuk melengkapi gaya penampilannya semata. Tapi itu merupakan salah satu kode dari dirinya pada para pengawalnya.  

Sebagaimana diungkap Sejarawan Kerajaan Inggris Hugo Vickers saat diwawancarai People, tas ini juga digunakan wanita yang tutup usia pada Kamis 8 September 2022 waktu Inggris tersebut sebagai kode rahasia kepada para pengawal dan stafnya. 

Merangkum South China Morning Post dan Telegraph, Sabtu (10/9/2022) berikut ulasan singkat tiga kode tersembunyi di balik tas tangan Ratu Elizabeth II yang harus diperhatikan para pengawal pribadinya. 

1. Memindahkan tas ke sisi lainnya: Ketika Ratu Elizabeth II memindahkan tas dari tangan satu ke tangan lainnya, ini adalah kode ia ingin menyudahi percakapan dengan lawan bicara atau tamu yang ada di hadapannya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut