get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Wawali Solo Bocorkan Kaesang Pangarep Bakal Pinang Erina Gundono Pada Desember 2022

Minggu, 11 September 2022 | 16:13 WIB
header img
Wakil Walikota Solo Teguh Prakoso bocorkan rencana pernikahan adik bungsu Gibran Rakabuming Raka, kaesang Pangarep pada Desember 2022 (Foto: IDXChannel)

KARANGANYAR, iNews.id - Keluarga Besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal menggelar resepsi pernikahan putra bungsu Kaesang Pangarep pada bulan Desember 2022 ini. 

Kabar pernikahan Kaesang pangarep, adik dari Gibran Rakabuming Raka dan Khayang Ayu ini dihembuskan oleh Wakil Walikota Solo Teguh Prakoso saat pembukaan Grand Final Lead National Series (LNS) di Surakarta, Jawa Tengah, pada 10 September 2022.

Menurut Teguh, dirinya mewakili Gibran yang tengah ke Yogyakarta dimana Yogyakarta, Erina Gudono tinggal, untuk membicarakan mengenai rencana pernikahan sang adik.

"Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta. Karena itu, beliau (Gibran) disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden," ungkap Teguh.

Di ahir pekan ini, Gibran menyambangi Yogyakarta, yang diketahui merupakan daerah asal Erina Gudono, untuk membicarakan mengenai rencana pernikahan sang adik.

"Jadi beliau (Gibran) hari Sabtu-Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina)," kata Teguh.

Seperti diketahui, belakangan ini Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai berani menunjukkan hubungan asmara mereka di hadapan publik. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut