get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Tonton Disini

Timnas Indonesia Bakal Diperkuat 7 Pemain Naturalisasi di Piala Dunia U-20,Media Malaysia Heboh!

Jum'at, 09 September 2022 | 19:13 WIB
header img
Media Malaysia heboh timnas Indonesia bakal diperkuat 7 pemain Naturalisasi asal Belanda (Foto: Instagram/@PSSI)

KARANGANYAR,iNews.id - Publik Negeri Jiran, Malaysia, heboh menyusul pemberitaan sebuah media setempat bernama Semuannya Bola yang menurunkan sebuah artikel tentang Timnas Indonesia bakal diperkuat 7 pemain naturalisasi asal Belanda untuk menghadapi Piala Dunia U20.

Bahkan media itupun menyoroti rencana Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) yang mendukung Timnas Indonesia diperkuat 7 pemain naturalisasi itu.

“Indonesia bakal tambah 7 pemain naturalisasi untuk persiapan Piala Dunia U-20,” tulis Semuanya Bola dilansir pada Jumat (9/9/2022).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, PSSI memang tengah menjajaki 7 pemain untuk dinaturalisasi. Hal itu pun disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan di Jakarta pada Rabu, 7 September 2022 silam.

Adanya naturalisasi oleh PSSI memang diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-20, yang mentas di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Namun sejauh ini baru ada dua yang sudah bersedia untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

“Indonesia bakal tambah 7 pemain naturalisasi untuk persiapan Piala Dunia U-20,” tulis Semuanya Bola dilansir pada Jumat (9/9/2022).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, PSSI memang tengah menjajaki 7 pemain untuk dinaturalisasi. Hal itu pun disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan di Jakarta pada Rabu, 7 September 2022 silam.

Adanya naturalisasi oleh PSSI memang diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-20, yang mentas di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Namun sejauh ini baru ada dua yang sudah bersedia untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

“Ada dua nama yang sudah siap bergabung, lima lagi sedang dalam penjajakan,” ucap Mochammad Iriawan pada awak media Tanah Air di Jakarta, Rabu lalu.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut