get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Curanmor di Tangsel Tewas Usai Beraksi di Pondok Aren

Tangis Istri Supir Travel Kenang Pesan Terakhir Suaminya Sebelum Tabrakan Maut di Tol Batang

Senin, 05 September 2022 | 22:17 WIB
header img
Vika menangis teringat suaminya Galih Lea Septian hendak berulang tahun ke 26 tahun (Foto: iNews/Eddie Prayitno)

KARANGANYAR, iNews.id – Duka mendalam sangat dirasakan Vika istri supir travel Hice naas yang mengalami musibah di ruas tol Semarang-Batang saat menjemput jenazah suaminya Galih Lea Septian di Rumah sakit Islam (RSI) Muhammadiyah Weleri Kendal.

Pasalnya, sebelum musibah yang merenggut nyawa suaminya itu, dirinya sempat berkomunikasi via WhatsApp. Menurut Vika, suaminya itu mengatakan akan mampir pulang ke rumah di Kabupaten Pemalang.  

Sebelum kecelakaan, korban sempat chating dengan Vika sekitar pukul 02.00 WIB. Namun saat itu, suaminya tidak menyebutkan posisinya ada dimana. Suaminya mengirim pesan bahwa dirinya akan mengantar penumpang ke Surabaya. Vika sempat berpesan agar berhati-hati dalam perjalanan. Sebab pada 14 September 2022 nanti akan ulang tahun ke-26.

“Suami saya hanya memberi kabar jika sudah selesai mengantarkan penumpang ke Surabaya, pulangnya akan mampir ke rumah di Pemalang,” kata Vika. 

Dalam pesannya, Galih baru saja bangun setelah istirahat di rest area. Namun, ia tetapi tidak menyebutkan lokasinya dimana dan setelah itu tidak ada kabar lagi. 

Vika mengaku mendapat kabar dari biro travelnya jika mobil yang dikemudikan Galih kecelakaan di jalan tol Batang-Semarang. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut